Lantik Tim Kampanye, KISS-JO: Mari Kita Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

oleh -521 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara Drs.Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi yang di kenal dengan KISS-JO, setelah ditetapkan oleh KPU Minut dan mendapatkan nomor urut 3 dan memasuki tahapan kampanye, langsung bergerak cepat melantik tim pemenangan yang dilakukan disekretariat pemenangan KISS-JO dikelurahan Sarongsong 2 kecamatan Airmadidi, Sabtu (26/09/20).


Drs.Sompie Singal dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh tim kampanye yang baru dilantik dan mengajak untuk bergandengan tangan bekerja bersama untuk kemenangan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara. Singal juga meminta agar Tim kampanye bekerja dengan hati yang damai, berkampanye dengan damai dan menciptakan Pilkada yang aman. “Jika Tuhan berkenan, Cita-cita saya dengan Pak Joppi adalah untuk melayani dan Mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara, Marijo torang baku tulung bersama untuk kemenangan masyarakat Minahasa Utara. Dan ingat, torang harus berkampanye dengan damai.” Ujar Cabup Minut nomor urut 3 ini.

Ditempat yang sama, calon wakil bupati Ir.Joppi Lengkong mengatakan,agar seluruh tim kampanye untuk memahami apa yang menjadi visi misi pasangan Singal-Lengkong. Lengkong menjelaskan tentang visi pasangan KISS-JO yaitu Menuju masyarakat Minahasa Utara yang unggul dan berbudaya, lanjut Lengkong, Minahasa Utara dari sisi gegrofis sangat unggul dari daerah-daerah yang lain termasuk sumber daya alam. “Kabupaten Minahasa Utara di apit oleh dua kota, mempunyai potensi tambang emas, mempunyai garis pantai yang sangat panjang sehingga mempunyai potensi perikan yang sangat besar, mempunyai destinasi wisata yang menjanjikan, mempunyai banyak mata air yang bisa di gunakan untuk budidaya ikan air tawar dan pabrik Air minum kemasan. Dengan banyak keunggulan, tanah yang subur, seharusnya masyarakat Minahasa utara lebih sejahtera dan lebih unggul dari daerah-daerah lain, saya dan Pak Sompie siap bekerja dan melayani masyarakat untuk menjadi Minahasa Utara yang unggul.” Jelas Lengkong yang juga sebagai ketua Panji Yosua Minahasa utara ini.

Usai dilantik sebagai ketua tim kampanye pasangan Singal-Lengkong, Drs.Denny Wowiling langsung meminta kepada koordinator-koordinator wilayah untuk segera membentuk tim kampanye di tingkat Kecamatan dan desa. “secepatnya kita akan melakukan pelantikan tim kampanye kecamatan dan desa untuk memenangkan pasangan KISS-JO, dengan catatan selalu mengedepankan protokol kesehatan.” Kata sang maestro Politik Minahasa Utara, Dewo.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *