Mantan Anggota DPRD Yalimo Papua Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR

oleh -29 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Tidak ingin kalah dengan puluhan desa lainnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang telah menyatakan bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) dan Paslon Bupati-wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Selasa (15/9/2020), giliran Desa Raanan Baru Raya Kecamatan Motoling Barat menyatakan siap all out memenangkan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kebulatan tekad pada konsolidasi dan sosialisasi pendukung ODSK dan FDW-PYR yang berlangsung di Desa Raanan Baru itu dihadiri langsung oleh Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) didampingi Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, perwakilan partai pengusung dan sejumlah tokoh masyarakat.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Ketua Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR, Drs Sonny Frans Tandayu menegaskan bahwa, setelah disurvei oleh dua lembaga survei independen dan kredibel dinyatakan telah menang.
“Masih ada waktu kurang lebih 3 bulan lagi, mari kita gas dan genjot lagi agar bisa menang 70 persen. Maka itu, kita ajak saudara-saudara yang lain untuk memilih ODSK untuk Gubernur dan wakil gubernur Sulut dan FDW-PYR untuk Bupati dan wakil Bupati Minsel,” tegasnya.

Sementara itu, FDW mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan.”Terima kasih atas dukungannya, jika saya dipercayakan rakyat untuk memimpin Minsel, Saya akan bekerja bersama rakyat, sebab tekad kami untuk mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ratusan warga bersama sejumlah perwakilan tokoh masyarakat yang hadir menyatakan kebulatan tekad siap memenangkan ODSK dan FDW-PYR dengan suara mutlak pada Pilgub dan Pilbup ini. Selain itu untuk mengungkapkan rasa kebahagian warga atas kehadiran Cabup FDW.

“Kami solid untuk memenangkan pasangan ODSK dan FDW-PYR untuk Pilkada nanti,” tandas Yanli Kumayas (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *