Kerja Keras Memutus Mata Rantai Covid-19, Wali Kota Lomban Bagi 1700 Masker Gratis di Sagerat Dua

oleh -128 views

SUARASULUT.COM, BITUNG-Menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi terus mengsosialisasikan dan melakukan pembagian masker secara masif di kota Bitung.

Selain memberikan bantuan langsung tunai (BLT) melalui dana Kelurahan beberapa waktu lalu, Lomban juga meminta tiap kelurahan untuk menyiapkan masker secara gratis kepada setiap warga minimal 4 buah perorang.

“Sebelumnya ditahun yang lalu dana Kelurahan ini digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana kelurahan seperti jalan pavin, jalan lingkungan, drainase dan sarana lingkungan lainnya. Namun saat ini berdasarkan peraturan Walikota Bitung nomor 37 tahun 2020 digunakan sebesar-besarnya untuk BLT dan pengadaan Masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat ini.” ujar Walikota Bitung.

Selasa, (15/09/20), Sebanyak 1700 masker yg diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat kelurahan Sagerat Dua oleh Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban yang didampingi Camat Matuari, Sekcam Matuari dan Lurah Sagerat Weru Dua.

Masyarakat yang hadir sangat antusias dan berterimakasih atas kepedulian pemerintah untuk memerangi Covid 19.
Selain itu, dalam momentum ini juga walikota Lomban terus mengsosialisasikan Siaga 5 M
Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga imun tubuh dgn makan dan olahraga teratur dan Memanjatkan doa.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *