Bupati Iskandar Ini Tujuan Core value ‘Berakhlak’

oleh -70 Dilihat
oleh
KEGIATAN: Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, menghadiri Pembekalan Manajemen ASN dan Core Value ASN BerAKHLAK.(foto:humas)

SUARASULUT.COM,BOLSEL— Core value ‘Berakhlak’ merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Core value ini merupakan nilai-nilai dasar yang mesti dimiliki setiap ASN. Jika dapat diaplikasikan dengan baik, maka tidak ada lagi ego sektoral dan silo mentality, setiap instansi dapat saling berkolaborasi dalam menciptakan harmonisasi pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, mengutip penyampaian Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Dr. Ir. Bima Haria Wibisana MSIS, Ph.D, usai menghadiri Pembekalan Manajemen ASN dan Core Value ASN BerAKHLAK.

Lanjut orang nomor satu di Bolsel itu, dalam kesempatan itu, Plt. Kepala BKN-RI dalam sambutan menyampaikan sebagai pejabat pimpinan tinggi harus mampu menjadi role model dalam penerapannya di instansi masing-masing dengan menunjukkan kerja dan perilaku yang mencerminkan nilai-nilai tersebut. Turut mendampingi Bupati Iskandar Kamaru, Sekretaris BKPSDM Bolsel bersama jajaran  dan Kabag Prokopim.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.