Sangihe Miliki Taman Lalu Lintas Bawah Laut

oleh -62 views
PERESMIAN: Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo meresmikan Taman Lalu Lintas Bawah Laut, yang terletak di sekitar Pelabuhan Tua Tahuna.(foto:istimewa)

SUARASULUT.COM,SANGIHE  “Keberadaan taman ini dapat menjadi destinasi wisata bawah laut, juga sekaligus menjadi tempat berlindung ikan-ikan yang ada di bawah laut,” tegas Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo saat meresmikan Taman Lalu Lintas Bawah Laut, yang terletak di sekitar Pelabuhan Tua Tahuna.

Peresmian taman lalu lintas ini bertepatan Hari Ulang Tahun ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara ditandai penandatangan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, yang diserahkan kepada ketua komunitas ranmor termuda dan tertua.

Lanjut Kapolres, bersyukur Lalu Lintas Bhayangkara saat ini sudah berusia ke-66 tahun, usia produktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga berharap dangan adanya taman lalu lintas bawah laut ini, dapat memberikan manfaat bagi kelestarian alam.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.