Piagam Penghargaan Kapolda Sulut Bagi Anggota dan Tokoh Masyarakat Berprestasi

oleh -36 views

SUARASULUT.COM,SANGIHE– Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo menyerahkan piagam penghargaan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana kepada para personel dan tokoh masyarakat berprestasi, di tengah pelaksanaan apel pagi.

Penghargaan tersebut diberikan karena para personel dan tokoh masyarakat tersebut dinilai telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok dan fungsi kepolisian, serta telah banyak membantu tugas-tugas Polri.

Para personel Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran yang menerima penghargaan, yakni Kasat Intelkam Iptu George Rawung, dan Banit Sat Intelkam Brigpol Julfrain Wangka.

Kemudian Kapolsek Tamako Ipda M. Idwan Mahalieng beserta beberapa anggota yaitu Kasium Bripka D. Mangempa, Kanit Sabhara Bripka Jemmy Katamang, dan staf Brigpol Neihel Manganang.

Sedangkan para tokoh masyarakat yang menerima penghargaan, antara lain Nicodemus Kalase, Vick Sahempa, Irene Gaghana, Christian Derek, Pdt. Ezra Manembu, Hubert Manulong, dan Kiet Gully Megawe.

Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, sinergitas antara Polri dengan masyarakat sangat penting demi terciptanya suasana yang harmonis, aman, tertib, dan tenteram.

“Saya atas nama Bapak Kapolda Sulut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran serta tokoh masyarakat yang sudah bertugas dengan baik dan banyak membantu pihak kepolisian. Semoga kemitraan kita terus terjalin,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Ferry Manoppo beserta para Kabag, Kasat dan personel Polres Kepulauan Sangihe.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *