Kader Perindo Minsel Wajib Tegak Lurus Menangkan ODSK dan FDW-PYR

oleh -48 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menegaskan komitmennya memenangkan Calon Gubernur-wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) serta calon Bupati-wakil bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Detik-detik akhir jelang pencoblosan pada 9 Desember mendatang, kader Perindo menegaskan tegak lurus, bekerja total menguatkan kantong suara demi kemenangan paslon usungannya. Strategi gerilya pun akan diterapkan.

“Kami instruksikan kepada seluruh kader dan mesin partai untuk mengajak masyarakat, kerabat, tetangga, sahabat untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang dan mencoblos nomor 3 yakni ODSK untuk Sulut dan FDW-PYR untuk Minsel,” tutur Ketua DPD Perindo Minsel Jacklyn Koloay SH kepada media ini.

Instruksi tersebut, lanjut Koloay, bersumber dari DPP dan tegak lurus hingga ke tingkat bawah atau kelurahan dan Desa. Ditegaskannya, jika terdapat kader yang membangkang, sudah pasti akan ada sangsi dari partai.

“Instruksi dari DPP, seluruh kader wajib dan tegak lurus harus berjibaku memenangkan ODSK dan FDW-PYR di Pilkada Minsel. Tidak ada lagi yang bekerja setengah-setengah. Semua harus total, gas pool. Jika ada yang membangkang, akan dicoret dari kader partai,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Bappilu Partai Perindo Minsel Meyvo Rumengan, Dia menjelaskan, kepengurusan Perindo di 17 kecamatan sudah terbentuk, serta 177 kelurahan dan Desa juga sudah terbentuk kepengurusannya. Semua solid melakukan kerja-kerja penggalangan suara.

Dia juga mengaku di detik-detik akhir jelang pencoblosan, dirinya semakin bersemangat menggalang dan menjaga kantong-kantong suara yang sudah solid.

“Yang kita lakukan saat ini memastikan kembali masyarakat terkhusus konstituen Ketua DPD Perindo Minsel yang saat ini menjabat anggota DPRD Minsel di Dapil V untuk tidak golput dan dipastikan juga mereka memilih nomor 3,” terangnya.

Karena itu, menurut Rumengan walaupun hasil survei bagus tapi kalau partisipasi warga dalam memilih rendah, percuma saja.

“Tugas kita dalam 7 hari ini dipotong masa tenang jadi paling tidak tinggal 3 hari lagi kampanye adalah mensolidkan seluruh masyarakat pendukung ODSK dan FDW-PYR. Kami optimis, kerja keras tidak mengkhianati hasil,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *