Ini Pesan FDW-PYR Kepada Relawan

oleh -16 views

SUARASULUT.COM,MINSEL-Komunitas pendukung Calon Calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) serta Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mengelar Konsolidasi dan sosialisasi komunitas untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Kabupaten Minsel.

Acara yang di gelar di Desa Malenos, Kecamatan Amurang timur pada Selasa (27/10/2020) ini di hadiri langsung oleh Cabup dan Cawabup Minsel FDW-PYR serta simpatisan, pendukung, komunitas, dan relawan yang ada di Desa Malenos.

Dalam sambutan Cabup FDW mengatakan bahwa, konsolidasi dan sosialisasi ini bertujuan untuk menyatukan semua elemen-elemen yang ada di Kecamatan Amurang timur.
“Peran elemen-elemen yang ada seperti Relawan FDW, Sahabat FDW, Garda Muda, dan Komunitas-komunitas lainnya untuk pemenangan Olly-Steven dan FDW-PYR di Pilkada 9 Desember 2020,” katanya.

Dia juga menilai, perlunya solidaritas dalam kesatuan tim sukses untuk menuju kemenangan gubernur dan bupati di Sulut pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Bahkan ia mengintruksikan kepada relawan agar memastikan masyakat untuk terdata sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kita harus ada peran aktif, masyarakat harus terdaftar dan terdata, jangan sampai tidak terdata, karena ada potensi suara yang hilang jika tidak terdata,” tambahnya.

Selain itu, FDW juga menegaskan, tugas lainnya untuk komunitas dan relawan adalah memonitoring setiap aktivitas pergelakan lawan politik di kampung masing-masing.

“Yang terpenting cari tahu lawan apa yang mereka lakukan, asal jangan mengganggu mereka, jika melakukan kegiatan yang sama dengan kita,” katanyq.

Hal yang lain yang harus dilakukan kata FDW adalah saling mengikat diri, harus selalu menyatukan diri sesama simpatisan.

“Berbeda pendapat itu hal biasa dalam organisasi, yang jelas tujuannya satu yaitu merekrut orang-orang lain untuk bergabung dengan kita,” pungkasnya.
Hal senada disampaikan Cawabup Minsel PYR, Dia mengatakan, politik sebenarnya hal yang kudus, hal yang suci. Politik adalah panggilan yang mulia bagian anugerah tuhan.

“Karena disanalah peran orang yang beriman, akan lebih di uji imannya untuk mewujudkan harapan banyak orang, harapan bangsa dan dunia,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan pentingnya kita harus berubah banyak hal, terutama jangan mementingkan diri sendiri, harus utamakan kepentingan masyarakat.(dvd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *