HUT Ke-30 Pemkot Bitung, MJL Dipuji Pjs Gubernur Atas Prestasinya, Mantiri Tidak Hadir

oleh -666 views

SUARASULUT.COM, BITUNG- Hari Ulang Tahun kota Bitung ke-30 Sabtu (10/10/20), menjadi momen spesial bagi seluruh masyarakat kota Bitung.
Rangkaian acara HUT kota Bitung juga dilakukan dengan rapat sidang istimewa DPRD kota Bitung dengan standar protokol kesehatan yang dihadiri langsung Pjs Gubernur Sulut Dr.Drs. Agus Fatoni MSi dan sekprov Sulut serta Pjs walikota Bitung Drs. Edison Humiang MSi dan forkopimda.
Dalam acara tersebut, ada hal menarik yang disampaikan Pjs Gubernur Agus Fatoni. dalam sambutannya, Fatoni memberikan apresiasi kepada walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi yang telah memimpin kota Bitung dan bisa berprestasi antara lain pertanggungjawaban keuangan yang mendapatkan 9 kali berturut-turut wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Kota Bitung satu-satunya di Sulawesi Utara yang mencapai prestasi 9 kali secara beruntun Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Ini sangat luar biasa, artinya kepala daerah benar-benar bekerja untuk kemajuan daerahnya dan mampu mempertanggung jawabkan segala sesuatu yamg dikerjakan.” Ujar Fatoni.
Fatoni juga meminta agar prestasi-prestasi tersebut kiranya kedepan bisa dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas tanggungjawab birokrat adalah melayani.
Lebih menarik, ketika Pjs Walikota Bitung Drs.Edison Humiang dalam sambutannya usai menyapa seluruh yang hadir baik dari Pjs Gubernur Sekprov Sulut dan forkompimda kota Bitung, Humiang juga menyapa pasangan calon walikota dan wakil walikota yang hadir Maximiliaan Jonas Lomban dan Martin Tumbelaka (MJL-MDT) dan Victorine Lengkong -Gunawan Pontoh, Humiang juga menyapa Maurits Mantiri dan Hengky Honandar walaupun tidak hadir dalam acara sidang paripurna tersebut. “mudah-mudahan juga pasangan calon Bapak Maurit Mantiri dan calon wakil bapak Hengky Honandar, mudah-mudah2an hadir dan tidak hadir harus saya sapa di tempat ini.” Ujar Humiang.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *