Fokus Kemenangan CEP-SSL dan KISS-JO, Kordes Se-Minut Resmi Terbentuk

oleh -1.139 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Isu pesimisme yang banyak dilontarkan oleh pihak-pihak lain kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minut nomor urut 3 Drs.Sompie Singa MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi telah di mentahkan oleh Tim kampanye CEP-SSL dan KISS-JO Minut.

Menurut ketua Tim kampanye CEP-SSL dan KISS-JO Minut Drs.Denny Wowiling MSi, saat ini seluruh tim kampanye semua Kecamatan, semua desa dan berbasis di tiap tempat pemilihan suara (TPS) resmi terbentuk dan telah dilantik secara resmi oleh calon bupati dan wakil bupati Minut nomor urut 3 dan berstruktur.

Bahkan kata Dewo sapaan akrab Ketua PG Minut ini, ada beberapa tempat atau TPS telah dilantik hingga 2 sampai 3 orang tergantung lokasinya.

Semua yang dilantik telah memberikan diri dan siap bekerja keras dan berjuang untuk kemenangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan S Landjar sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur dan Singal-Lengkong sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2021-2026.

Wowiling menjelaskan bahwa, banyak cerita-cerita yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak lain untuk melemahkan pasangan KISS- JO, malahan terbalik. “Saat ini pasangan KISS-JO yang paling siap mengikuti Pilkada, dengan terbentuk tim kampanye korcam-korcam hingga ke kordes-kordes dalam satu minggu berjalan.” Jelasnya Sabtu (10/10/20), usai melantik Kordes se kecamatan Likupang Selatan.

Lanjut Wowiling, pembentukan tim kampanye hingga ke kordes-kordes se-Minut yang berbasis di tiap TPS, cepat terbentuk dikarenakan banyak warga Minut yang merindukan Kemenangan CEP-SSL dan Singal Lengkong, sehingga semua yang dilantik adalah relawan yang merasa terpanggil untuk menjadikan Sulut dan Minut menjadi lebih baik, maju dan cerdas juga sejahtera.

“Menurut mereka yang baru dilantik, hanya Pak Sompie dan Pak Joppi yang bole memberikan kepemimpinan yang baik berdasarkan pengalaman-pengalaman dalam melayani masyarakat Minut.
Begitu juga untuk Sulut, Cuma CEP dan SSL yang so terbukti di daerahnya masing-masing sebagai Bupati dua periode.” Kata Dewo.

Dewo juga memuji kekompakan tim kampanye yang ada di Minut, semua berkomitmen bekerja keras untuk kemenangan CEP-SSL dan KISS-JO.
“Walaupun masih ada beberapa desa di kepulauan yang belum dilantik secara resmi, tapi nama-namanya sudah di SK kan dan sudah dihubungi. Begitu juga untuk tim kampanye Minut, semua rela bekerja keras, kompak demo kemenangan CEP-SSL dan KISS-JO. dan tidak ada yang meminta gaji, tapi semua mendapatkan upah ucapan terimakasih, skarang Tim akan fokus bekerja untuk meraih kemenangan di 9 Desember 2020 nanti.” Pungkas Dewo.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *