Kampanye Virtual Sukses Digelar, PAHAM Itu Jo !

oleh -49 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Kampanye virtual perdana pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-AI), Rabu 30 September 2020, sukses digelar. Hal ini patut menjadi contoh bagi paslon lainnya. PAHAM, merupakan jargon dari keduanya, nampak bertatap tatap muka secara virtual dengan seluruh simpatisan, pendukung, serta masyarakat 11 kecamatan di Kota Manado.

Diawasi Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), PAHAM tepat waktu menyelesaikan kampanye perdana virtual, bertempat di Warong Kobong, Teling Pumorow. Usai kampanye, paslon yang diyakini bisa membawa perubahan Kota Manado lima tahun kedepan, langsung melakukan konferensi pers, menyampaikan hasil Kampanye virtual tersebut. “Hari ini kami telah memberikan contoh dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, kami dapat menjangkau 11 kecamatan dan mensukseskan pilkada melalui media daring, tanpa kerumunan masa,” ucap Julyeta, didampingi Harley Mangindaan.

Lanjut keduanya mengatakan, ini adalah contoh mentaati aturan kampanye dimasa pandemi ini tentunya. “Dengan cara virtual, kami menyadarkan masyarakat akan bahaya virus Covid-19 yang tidak memandang usia. Dimulai dari diri sendiri, hal ini diyakini bisa memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19 yang bisa berdampak kepada keluarga, hingga masyarakat pastinya,” jelasnya.

PAHAM juga menambahkan, protokol kesehatan telah kita patuhi dengan cara virtual. Ini bisa jadi contoh bahwa perekonomian akan baik dan yang akan akan berjalan mulus, dengan mengikuti protap kesehatan. “Saya berdoa dan yakin bahwa kedepan kota Manado bisa menjadi zona hijau sesuai yang diharapkan. Kota manado akan menjadi contoh hidup sehat dengan ditetapkannya zona hijau dan zona yang memungkinkan, prekonomian akan berjalan karena sadar akan kesehatan di kota manado,” tutup keduanya. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *