Ini Kata Nitizen Tentang Iskandar-Deddy dan Olly- Steven

oleh -159 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Media sosial salahsatu wadah di mana masyarakat mengungkapkan isi hati mereka baik masalah ekonomi, romantisme, bahkan politik sekalipun.

Salahsatunya Facebook di mana orang sering bicara dan menyampaikan isi hati (curhat) bahkan sampai pada pilihan mereka pada Pilkada 9 Desember 2020.

Di lansir dari akun Facebook Gusni Kadullah, dalam cuitannya Pilkada tahun ini pilihannya jatuh pada pasangan dengan jargon BERKAH untuk menjadi pemimpin daerah Kabupaten Bolsel kedepan.

“Iya “BERKAH berhak maju 1 Periode lagi karena segudang prestasi di raih H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dalam pembangunan daerah Sudah nampak di mata masyarakat,” ungkapnya.

Senda disampaikan Ip Taamole Mokodompit dalam setiap statusnya. Katanya BERKAH layak sebagai pemenang Pilkada 2020 karena bukti dari pasangan H. Iskandar kamaru dan deddy abdul Hamid dalam kepemimpinanya mampu melayani rakyatnya, ” tutur Ip Taamole Mokodompit selaku simpatisan BERKAH.

Tak hanya itu , masih banyak lagi simpatisan mengiginkan H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk memimpin daerah Bolsel merka cintai.

Mudarjo Usman ketika di hubungi oleh wartawan Media suarasulut.com melalui Facebook, mengatakan kalau Bolsel harus BERKAH Sulut wajib Olly-Steven.

Bukan hanya pada kalangan Milenial saja turut berpasitipasi dalam menyuarakan pilihan mereka bahkan kalangan tua ikut menyatakan keinginan mereka pada Pilkada ini. Dan pilihan mereka jatuh pada pasangan BERKAH untuk Bolsel dan Olly -Steven untuk Sulut.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *