Esok, Deklarasi Paslon AA-RS Dan Pengukuhan 52 Relawan Se Kota Manado

oleh -36 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Tahapan kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado mulai digelar. Paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS). Rencananya pada Kamis 01 Oktober 2020, paslon yang diusung PDIP dan Gerindra itu akan menggelar deklarasi bersama relawan.

Selain deklarasi relawan, paslon AA-RS bersama tim juga mengukuhkan tim kampanye, serta sekretariat pemenangan. “Sebanyak 52 relawan AA-RS se Kota Manado sudah siap untuk memenangkan pasangan ini,” singkat ketua Tim Kampanye Daerah (Kamda), Roland Roeroe, saat konferensi pers Rabu 3 Oktober 2020.

Lanjutnya, paslon AA-RS akan menyapa seluruh simpatisan serta relawan, yang dipusatkan pada titik-titik yang sudah ditentukan tim. “Paslon AA-RS pastinya akan menyambangi para relawan, sekaligus meyakinkan kepada masyarakat untuk membawa perubahan di Kota Manado, lewat program kerja paslon ini sendiri,” jelas Roeroe.

Roeroe menambahkan, untuk teknis deklarasi AA-RS akan dilakukan secara virtual dari 25 titik rumah pemenangan. “Deklarasi di 11 kecamatan oleh para relawan dan pendukung-pendukung partai pengusung, seperti di rumah perjuangan PDIP, rumah Partai Gerindra, Rumah Aspirasi, Rumah Rakyat dan rumah-rumah pemenangan lainnya oleh relawan. Untuk lokasi acara utama, di sekretariat tim kampanye di jalan Sarapung akan dibuat acara pengukuhan tim kampnye dan peresmian sekretariat tim kampanye dari AARS,” terangnya.

Hadir dalam konferensi pers calon Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Tim kampanye diantaranya Jefry Salilo koordinator bidang logistik, Loudy Kiroyan Wakil Sekretaris, Pnt Bryan Waleleng, SH.MH pendiri panji Yosua, Pnt AKBP Purnawirawan Herry Kolondam, Pnt Adtya Korah, Muksin, Irwan Olii, Pnt Novi Lumowa, Ferry Keintjem, dr Herlina Siwuh, Ronald Saumur Sekretaris Partai Gerindra, Sekretaris Tim Kampanye dan Sekretaris PDIP Kota Manado Tonny Rawung serta Pnt Hengki Kawalo. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *