DPRD KK Fokus APBD Perubahan 2020

oleh -20 views

SUARASULUT.COM,KOTAMOBAGU – APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 sudah di tangan DPRD Kotamobagu. Pada hari Senin (28/9/2020) DPRD Kotamobagu bersama Pemkot Kotamobagu melaksanakan Rapat Paripurna Tahap I terkait Ranperda APBD Perubahan tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarifudin J Mokodongan didampingi Ketua DPRD Kotamobagu, Meyddi Makalalag serta para anggota DPRD Kotamobagu. Mewakili Pemkot Kotamobagu adalah Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sekda Kotamobagu Sande Dodo, para asisten dan pimpinan OPD.

Tidak membuang waktu, malam itu juga Banggar DPRD Kotamobagu langsung menggilir OPD satu per satu dan melakukan pembahasan APBD Perubahan. Adapun pembahasan dilakukan oleh tiga kelompok dan diskors pada pukul 05.30 WITA, dan pada siang hari kembali dilanjutkan pembahasan.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengaktakan, pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2020 sejak siang sampai malam atau malam sampai pagi, adalah komitmen DPRD agar tanggung jawab ini segera diselesaikan.

“Karena banyak program berkaitan dengan kepentingan masyarakat bergantung di APBD Perubahan. Nah, kita ingin ini segera diselesaikan. Makanya kita bahas siang malam atau sebaliknya, karena waktu terus berjalan dan APBD Perubahan harus segera ditetapkan supaya pelaksanaan program masih maksimal,” jelas Meiddy. (advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *