Esok, Gerakan Sejuta Masker Digelar, Kapolda Sulut : Patuhi 3M

oleh -271 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Cegah penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona di Sulawesi Utara (Sulut), Kepolisian Daerah (Polda) Sulut pada Selasa 29 September 2020 esok, akan menggelar Gerakan Sejuta Masker yang akan dibagikan ke masyarakat. Kapolda Irjen Pol. Drs R.Z Panca Putra Putra Simanjuntak, M.Si yang belum lama ini menjabat, membuktikan keprihatinan dirinya kepada masyarakat akan penularan virus corona tersebut. Untuk itu, Kapolda menyarankan terus mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M.

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan, Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut ini digagas langsung oleh Kapolda Sulut, yang akan dilaksanakan secara serentak dengan Polresta dan Polres jajaran, Selasa 29 September 2020. “Jadi Polda Sulut dan jajaran serentak akan membagikan sejuta masker kepada masyarakat secara gratis. Ini sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” jelas Kabid Humas ini.

Terinformasi, kegiatan tersebut akan di gelar pukul 09.00 Wita, dilustai di Mapolda Sulut, dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, bersama seluruh jajaran polres se Sulut. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *