Pasangan BERKAH Konferensi Pers

oleh -95 views

SUARASULUT.COM , BOLSEL- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan gelar konvrnsi pers dengan awak media setelah di tetapkanya H. Iskandar Kamaru S. Pt bersama Deddy Abdul Hamid sebagai pandangan calon (paslon) pada pemilihan bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan umum ( KPU ) Kabupaten Bolsel. Kegiatan tersebut bertempat di sekertaiat partai PDIP desa sondana kec bolaang uki. Rabu (23 sebtember 2020).

Konvrensi pers tersebut di pimpin langsung oleh ketua tim pemenangan dari pasangan BERKAH Zulkarnain kamaru S. Ag yang juga sebagai angota dewan dari partai Indonesia Perjuangan ini serta di hadiri ketua dan sekertaris partai perindo, serta partai gerindra dan juga dari DPC, PAC PDIP.

Sesuai Penetapan pleno ini berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel Nomor :131/PL.02.2-Ktp/7111/IX/2020, tentang penetapan pasangan Calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020.

Pasangan Iskandar kamaru dan deddy abdul Hamid dengan jargon BERKAH yang di usung oleh partai PDIP., GERINDRA, dan PERINDO telah lolos dalam previkasi berkas dan baik itu dokumen sarat pencalonan maupun sarat calon hinga pemeriksaan kesehatan sehinganya dari pihak KPU BOLSEL menetapkan pasangan ini sebagai cakada Bolsel.

Penetapan pleno ini berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel Nomor :131/PL.02.2-Ktp/7111/IX/2020, tentang penetapan pasangan Calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020.

Dalam penyampaian ketua tim pemenangan zulkarnain kamaru mengatakan kami sudah sangat siap untuk menghadapi pilkada tahun 2020.

Zulkarnain pun menyampaikan “dengan di kantonginya rekomendasi dari partai PDIP, gerindra dan perindo serta dukungan dari lapisan masyarakat yang menginginkan pasangan berkah harus maju pada pemilihan pilkada 9 Desember 2020″ Tuturnya

Ungap zulkarnain ketika di tanyakan salah satu awak media yang hadir pada konvrensi pers terkait berapa persen yang ingin di capai sampai pada saat pemilihan nanti?? Dengan penuh semangat zulkarnain pun mengatakan ” Target kami mencapai hingga 75% bahkan lebih dan ini kami sampaikan berdasarkan data di lapangan” Ungkapnya dengan penuh semangat.

Zulkarnain pun menambahkan baik dari partai PDIP, gerindra, dan perindo satu komando baik dalam pemilihan gubernur dawakil gubernur Sulawesi Utara serta bupati dan wakil bupati bolsel,” tegasnya.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *