DPRD Bolsel Paripurna Tahap Satu Penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBD 2021

oleh -79 views

SUARASULUT.COM, BOLSEL-Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bolaang mongondow selatan menggelar rapat Paripurna tahap 1 atas Penyampaian Nota keuangan rancangan peraturan daerah tentang angaran pendapatan dan belanja daerah ( APBD) tahun angaran 2021. Paripurna tersebut diselenggarakan aulah DPRD kab bolsel selasa, (22 September 2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD bolsel Ir Arifin olii , berlangsung dengan lancar.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolsel.

Bupati Bolsel ,  H. Iskandar kamaru S. Pt dalam Penyampaian Nota Keuangan Bolsel Tahun Anggaran 2021 mengatakan penyvusunan APBD berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 64 tahun 2020, dimana dalam tahap penyusunannya berdasarkan rencana kerja pemerintah daerah yang telah disinergikan dengan kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi.”tuturnya.

Bupati pun mengatakan dalam penyampaianya “bahwa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan karena masi di masa pandemi guna untuk memangkas penyebaran virus covid 19,”tambahnya.(jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *