Mitra Berkembang Pesat, Pemkab Bone Bolango Besok Datang ‘Berguru’

oleh -37 views

SUARASULUT.COM,MITRA– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), Jumat 18 September 2020 besok, akan menerima kunjungan kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kepala Bagian Protokol Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Arnold Mokosolang menjelaskan, kedatangan jajaran Pemkab Bone Bolango yang secara langsung dipimpin bupati dan sekretaris daerah, dalam rangka studi komparasi tentang kebijakan penyelenggaraan pemerintah daerah dan desa.

“Pak Bupati James Sumendap akan menerima secara langsung kunjungan kerja Bupati Bone Bolango dan jajarannya di Sprot Hall Kantor Bupati,” terang Arnold kepada media ini, Rabu (16/9/2020).

Selain rombongan bupati jajaran Pemkab Bone Bolango, lanjut Arnold, di hari yang sama Pemkab Mitra juga akan menerima kunjungan sekaligus study komperatif peningkatan kapasitas pengurus TP-PKK Kabupaten Bone Bolango.

“Jadi, di hari yang sama tepatnya pada pukul 10.00 wita, pengurus TP-PPK Bone Bolango juga melaksanakan study komperatif. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Desa Borgo, Kecamatan Belang dengan jumlah rombongan sebanyak 12 orang,” Tutup Arnold.

Diketahui, rombongan Pemkab Bone Bolango yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka studi komparasi tentang kebijakan penyelenggaraan pemerintah daerah dan desa di Kabupaten Mitra terdiri dari bupati, sekda, staf ahli, para asisten, serta para pejabat perangkat daerah baik kepala dinas, badan, inspektur dan sekretaris dewan. (hensly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *