Nahkodai Beringin Boltim, Rolia Mamonto Target Raih Kemenangan CEP-SEHAN dan Amalia-UKP

oleh -635 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III, Rabu 16 September 2020, bertempat di Gedung DPD I PG Jalan Martadinata Kota Manado.

Rolia Mamonto terpilih secara aklamasi untuk Nahkodai beringin boltim tersebut. “Terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus golkar di boltim yang telah mempercayakan saya memegang amanat ini. Komitmen saya tentu untuk membesarkan beringin serta memenangkan pasangan CEP-SSL di Pilgub Sulut,” ucap Rolia.

Selain itu, istri tercinta dari Nasir Giasi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, dan Ketua DPD Gokar Pohuwato itu juga menargetkan dimasa kepemimpinannya nanti, gokar boltim akan memiliki sekretariat permanen. “Insya Allah semua yang kita niatkan bisa tercapai,” pintanya.

Sementara Ketua DPD I golkar Sulut yang diwakili Wakil Ketua I Bidang Organisasi Feryando Lamaluta mengucapkan selamat atas terpilihnya Rolia Mamonto sebagai DPD II golkar boltim. “Kepada ibu Rolia yang baru saja terpilih, targetkan kemenangan CEP-SEHAN di Pilgub Sulut, Amalia-UKP di Pilbup Boltim.

Kemudian secepatnya melakukan konsolidasi organisasi menatap pilkada yang ada di depan mata, dan pilpres mendatang. Selanjutnya diharapkan ibu Rolia mampu menerjemahkan apa yang menjadi amanat musda, menjadikan golkar di boltim lebi solid, lebi baik, dan lebih kerja maksimal lagi,” tutup Feryando. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *