Warga Kali Putih dan Purworejo, Boltim Butuh Figur SB-RG

oleh -285 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Setelah resmi di calonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Perindo dan PKS, sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Boltim, popularitas dan tingkat dukungan terhadap Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit (SB-RG) terus mengalir.

Pasangan SB-RG dinilai warga Boltim figur cocok memimpin Boltim kedepan. Selain karena kedua figur ini sudah sangat dikenal luas masyarakat Boltim, program-program diusung pasangan SB-RG dibutuhkan Boltim menuju hebat.

Seperti kedatangan Drs Hi Suhendro Boroma MSi (SB) di Kali Putih, Desa Modayag Tiga, Kecamatan Modayag. Dalam kesempatan itu Om Edo pun berbincang dengan anggota keluarga Apulu-Sulila sambil memohon doa dan dukungan suara. Dalam momen berla gsung akrab dan penuh kekeluargaan itu, keluarga Apulu-Sulila, mengatakan Boltim butuh pemimpin seperti SB-RG.

Dalam kesempatan itu, tak lupa pula Direktur Jawa Pos Grup ini menemui warga Kali Putih sakit Amina Maaruf.
Om Edo memberikan semangat agar cepat sembuh. Dan berserah kepada Allah.

“Karena hanya Allah yang bisa mengangkat sakit penyakit kita,” katanya.Selanjutnya, Om Edo menyempatkan diri mengunjungi pendukungnya di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, sebelum menuju rumah pemenangan di Tutuyan.(fahri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *