Kita Harus Dukung Om Edo, Sudah di Level Nasional, Mau Pulang Bangun Boltim

oleh -540 views

SUARASULUT.COM,BOLTIM– Kebanyakan orang jika sudah sukses di luar lupa akan kampung halamannya. Namun semua ini terbalik dengan figur calon Bupati Boltim Suhendro Boroma.

Jika dilihat dari sisi materi Om Edo sangat mapan. Tak hanya itu, dengan kepercayaan Jawa Post Goup menjadi pimpinan tertinggi membuktikan sosok Papa Aji ini sudah berada di level Nasional.

Namun kita patut apresiasi dan dukung, karena kecintaan terhadap Daerah kelahirannya, Om Edo putuskan kembali ke daerah dengan komitmen membawa Boltim hebat.

Inilah sebagian kalimat dilontarkan Nico Bangkil, 61, warga Desa Togid Kecamatan Tutuyan, saat dikunjungi Om Edo di kediamannya.

Nico mengaku, kendati kakinya harus diamputasi karena penyakit gula, ia akan terus mengkampanyekan dan meminta warga Boltim karena figur Papa Aji sangat layak dan pantas diberi amanah untuk membawa Boltim hebat.

Pengalaman dan kualitas serta jaringan nasional dimiliki Om Edo menjadi satu keyakinan bagi Nico Boltim akan berkembang pesat di bawa kepemimpinan Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit masing-masing sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Nico Kristiani terharu didatangi Om Edo tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Istri Nico, Fatma Gobel girang karena Om Edo yang sekampung dengannya dan kini jadi orang sukses, mau pulang kampung bangun Boltim.”Boltim butuh figur Om Edo,” aku Nico yang juga bekas pemain bola Kecamatan Kotabunan.(fahri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *