Kaum Milenial dan Lansia di Kecamatan Sultra, Satu Hati Siap Menangkan Pasangan FDW-PYR

oleh -16 views

SUARASULUT COM,MINSEL-Ada spirit luar biasa ibarat kado terindah yang dipersembahkan warga yang ada di Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bagi Bakal Calon pasangan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di kontestasi Pilkada Minsel yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kado terindah itu dipatrikan para kaum milenial dan para lansia di Kecamatan Sultra itu. Para pemuda dan para lansia menyatakan komitmen mereka mendukung dan memenangkan pasangan FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

Hal ini terlihat saat para milenial dan para lansia menyambut kedatangan Cabup PYR untuk menghadiri undangan konsolidasi dan sosialisasi pendukung ODSK dan FDW-PYR pada Jumat (30/7/2020) kemarin di Desa Suluun, para pemuda dan lansia serta relawan setempat dengan lantang berteriak untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan FDW-PYR. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel tersebut pun menyambut dengan penuh gembira dari dukungan generasi milenial dan lansia itu.

Salah seorang pemuda setempat, Toar Lengkong menegaskan, generasi muda ingin daerah ini berubah ke arah yang lebih baik. Karena selama ini jangankan untuk Kabupaten Minsel, di Kecamatan Sultra saja tidak ada perhatian dan perubahan yang berarti.

“Kami ingin menjemput perubahan, FDW-PYR merupakan pasangan yang cocok dan tepat untuk mewujudkan perubahan signifikan di Kabupaten Minsel,” tegasnya.

Dia mengakui kalau generasi muda dan para lansia sudah berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan dimaksud.

“Tahun ini kami harus menangkan, karena butuh perubahan, jadi kami siap menangkan FDW-PYR di pilkada Minsel,” katanya yang diikuti para melenial dan lansia yang hadir.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jeferson Runtuwene. Mantan anggota DPRD Minsel ini menilai pasangan FDW-PYR merupakan pasangan yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Minsel.

“Kedua figur ini luar biasa, FDW-PYR ini pasangan yang tepat dan Paripurna,” ujarnya.Ia mengakui, tak ada yang berubah di Kecamatan Sultra selama pemerintahan sekarang. Apalagi untuk para generasi muda. Karena ingin ada perubahan, mereka menegaskan akan berjuang untuk jemput perubahan.

“Harapan kami FDW-PYR menang pada Pilkada tahun ini, agar ada perubahan juga untuk kami warga Sultra,” tuturnya.
Dia menambahkan, terbesit harapan agar FDW-PYR memperhatikan warga yang tinggal di Kecamatan Sultra jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Karena Sultra juga merupakan bagian dari Kabupaten Minsel yang harus diperhatikan untuk masa depan yang lebih baik.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *