Walikota Khadim Ibadah Minggu Advent ke II di Jemaat Sion Rumbia

SUARASULUT.COM,MANADO–Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB), khadim dalam ibadah Minggu Advent Ke II, bersama Jemaat GMIM Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan. Minggu (08/12).
Pembacaan dan perenungan Firman diambil dalam Kitab Maleakhi 3 : 1 – 12. Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak jemaat untuk hidup menyenangkan hati Tuhan Allah. Dimana sebagai hamba-hamba Allah di zaman sekarang ini, Seperti Maleakhi, haruslah kita memperkatakan kebenaran Firman Allah dengan memulainya dari diri kita sendiri.
” Artinya sebelumnya kita mengatakannya kepada orang lain, kita harus lebih dulu mengatakannya dalam perbuatan kita,” ucap Walikota. Karena itu, tetaplah setia dalam mengiring Dia. Dalam suka maupun duka, tetaplah sukacitakan hati Tuhan. Itulah yang Allah kehendaki bagi kita sebagai utusanNya ditengah dunia ini. Jadilah berkat kepada semua Orang.
” Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020, Tuhan Memberkati kita semua,” ujar Walikota.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *