Manado Raih Medali Emas Kategori Best In Emergency Service Center

oleh -99 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Ini semua karena anugerah Tuhan, atas hasil kerja keras dan kerja cerdas, dalam menuju Manado Kota Cerdas 2021, oleh jajaran pemerintah Kota Manado, dibawah kepemimpinan Walikota, DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE. Dimana, bertempat di Hotel Fairmont Rey Barcelona, Pemerintah Kota Manado baru saja berhasil mempertahankan medali emas atau Gold Medal untuk yang kedua kali, Peringkat Dunia dalam lomba CONTACT CENTER WORLD untuk kategori BEST IN EMERGENCY SERVICE CENTER. Yang dilaksanakan di BARCELONA sejak tanggal 2 – 5 Desember 2019.
Walikota memberikan apresiasi dan terima kasih atas hasil yang dicapai dalam ajang Contack Center World, kepada rakyatku Manado yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan kedaruratan Pemkot Manado melalui Call center 112, juga terimakasih buat Pak Wakil Walikota, MOR D. BASTIAAN. SE, STh, SH. Yang sudah mewakili dan mengikuti lomba dengan baik dan berhasil atas nama kota Manado sekaligus Manado mewakili lndonesia dan mewakili Asia Pasific.
“Puji Tuhan, bukan hanya kemenangan saja yang diraih tetapi melalui penghargaan ini dapat memperkenalkan kepada dunia internasional mengenai keberadaan Kota Manado. Ayo rakyatku kita terus doakan Manado makin diberkati, Terima kasih.” ucap Ketua Dewan Pengawas APEKSI ini dengan penuh semangat.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.