Terima Tim Supervisi SPN dan Setum Polda

SUARASULUT.COM,TALAUD– Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK menerima langsung Tim supervisi SPN dan Polda Sulut yang menggelar dua sesi kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Tim supervisi SPN AKBP Mentas R. Sianturi dan Tim Supervisi Setum Iptu Ade Sinaulan.
Kapolres Kepulauan talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK mengungkapkan kegiatan dari tim supervisi tersebut di bagi dalam dua sesi, dan dilaksanakan selama 4 hari yang intinya sebagai masukan peningkatan sistem data dan kinerja Polri di lingkungan Polres Kepulauan Talaud.
“Yang menjadi focus dalam peningkatan eksistensi Polres Kepulauan Talaud yakni terkait kualitas hasil pendidikan dan pelatihan, serta terkait naskah dinas dan tata persuratan dinas di lingkungan Polri,” ucap Kapolres.
Ketua Tim Supervisi AKBP Mentas R. Sianturi didampingi Kabagsumda Kompol Andarias Mahulette membenarkan pihaknya melakukan pengecekan kualitas hasil pendidikan dan pelatihan personil Polri sejak 2018 sampai dengan Tahun 2019 di SPN Polda Sulut, bahkan ia berharap, hal tersebut akan mejadi evaluasi bagi SPN Polda Sulut.
“Sehingga personil Polres Kepulauan Talaud dapat pengisian kusioner untuk mengetahui sejauh mana hasil kegiatan yang dilaksanakan di SPN Karombasan,” ujarnya.
Tak hanya itu, Iptu Ade Sinaulan juga mengutarakan dimana, kegiatan Supervisi sesi kedua juga dilaksanakan dari Tim Setum Polda Sulut yang memberikan arahan tentang Peraturan Kapolri nomor 7 tahun 2017 tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas di lingkungan Polri. “Kami juga cek administrasi surat menyurat apakah sudah sesuai dengan Perkap atau belum,” katanya.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *