Koordinasi Pemkab Talaud dan Pertamina, Natal dan Tahun Baru Stok BBM Aman

SUARASULUT.COM, TALAUD – PT Pertamina (Persero) akan mengirimkan kapal pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Kabupaten Kepulauan Talaud untuk memasok kebutuhan masyarakat setempat menjelang Natal dan Tahun Baru. Hal ini terkait keamanan pengangkutan BBM dengan mengunakan kapal penumpang.
Dengan keadaan tersebut, Pelaksana harian (Plh) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang bersama jajaranya membahas masalah BBM dengan Pertamina, Senin (11/11/2019) di Manado.
Saat ini, kapal pengangkut BBM tersebut sudah disiagakan untuk pengangkut BBM ke Kabupaten Talaud yang berkapasitas hingga ribuan kilo liter (KL), berkat hasil koordinasi Pemda Talaud bersama pihak Pertamina.
“Melalui rapat kordinasi ini dibahas permasalahan BBM di Talaud dan telah di sepakati bahwa mulai Minggu depan BBM untuk Talaud, sampai ke pulau terluar ditangani langsung Pertamina menggunakan Kapal PT Partaniaga,” kata Plh Bupati.
Dengan kepastian ketersediaan, harga dan keamanan pengangkutan sudah terjamin, terutama kepastian ketersediaan BBM mejelang hari Natal dan Tahun Baru.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *