“Sulut Daerah Aman, Paling Kondusif”

oleh -119 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Seluruh Personil Polda Sulawesi Utara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019. Peringatan tersebut ditandai dengan pelaksanaan upacara bendera, di halaman Mako Polda Sulut, dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika, Senin (11/11/2019).
Upacara tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polda Sulut dan seluruh Kapolres/ta jajaran Polda Sulawesi Utara.
Upacara ditandai pengibaran Bendera Merah, Hening Cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan pesan-pesan pahlawan.
“Jelas, amanat Menteri Sosial sangat jelas bahwa pahlawan masa kini bukan lagi harus memperjuangkan dengan senjata, pahlawan masa kini yang utama adalah harus bijak menanggapi situasi, tidak lagi anarkis, tidak terpengaruh provokasi, tidak melakukan hoax dan sebagainya,” ujar Wakapolda
Menurutnya, bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini sebagai generasi muda, sebagai pahlawan masa kini memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dan bagi Sulawesi utara.
“Ini daerah yang paling aman, paling kondusif, saya ajak kita semua untuk menciptakan situasi yang sangat dinamis, kondisi aman di Sulut agar masyarakat hidup damai tenteram, wisata yang datang merasa sangat senang bahagia,” tandasnya.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.