Pemkab Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

SUARASULUT.COM,BOLMUT– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah yang dipusatkan di Lapangan Desa Saleo Kecamatan Bolangitang Timur.
Kegiatan tersebtu diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ahwaal Desa Saleo Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Hi. Asnawi Bula.
Wakil Bupati Bolmut mengajak untuk memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan dalam kehidupan.
Esensi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah, akhlak mulia yang mampu menebar rahmat bagi semesta alam.
Dirinya mengajak umat muslim untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah dalam mewujudkan tatanan masyarakat semakin sejahtera. Kesederhanaan, ketekunan dan kemuliaan hati Rasulullah hendaknya menjadi cermin dalam melaksanakan pekerjaan dan peran, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku ASN sebagai pelayan masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut secara resmi mencanangkan Gerakan Bolmut Berinfak.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *