Pembayaran Gaji ASN Talaud Secara Online Bank SulutGo

SEPUTARSULUTNEWS,TALAUD – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud kembali menjalin kerja sama dengan PT Bank Sulut Go. Pelaksana harian Plh Bupati Talaud Adolf Binilang dan Dirut Direktur Operasional Bank Sulut Go Welan Palilingan menandatangani Perjanjian Kerja Sama pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) secara Online di Restoran City Extra, Manado, Selasa (05/11/2019).
Layanan pembayaran gaji pegawai dan tunjangan secara online, Bank SulutGo sangat berterima kasih sudah mempercayai pemerintah daerah.
Palilingan mengatakan, keuntungan yang di dapat dengan pembayaran gaji secara online ini, membuat integritas datanya menjadi lebih baik dan pelayanan lebih mudah dari kedua belah pihak, tak banyak yang kami bisa sampaikan. Satu yang pasti, kepercayaan ini akan kami jawab dengan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan secepatnya akan terealisasi.
Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Bupati Talaud menyampaikan, pelayanan gaji secara online sangat membantu pegawai, pembayaran manual yang biasa terlambat sesuai jadwal, tidak akan lagi. Tak ada lagi keterlambatan. “Istimewanya lagi, meskipun tanggal merah, hari libur tetap dibayarkan karena semua sudah terprogram dalam sistem,” kata Binilang.
Kemudian, bagi ASN Pemkab Talaud, bisa merasakan layanan-layanan Bank SulutGo. Baik secara online maupun offline.
Di samping layanan konvensional di kantor-kantor, ASN bisa merasakan manfaat channel online seperti BSG SMS Banking yang bisa digunakan di mana saja dan kapan saja.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *