Gubernur Olly: HUT Minahasa ke-591 Jadikan Momentum Evaluasi, Koreksi dan Introspeksi

oleh -109 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-591 adalah suatu hal patut disyukuri bersama, sekaligus dijadikan momentum evaluasi, koreksi dan introspeksi atas hasil-hasil kinerja telah dicapai.
Olly menuturkan, beberapa tahun terakhir, Minahasa senantiasa menunjukkan dinamika pembangunan sangat progresif dan menjanjikan melalui berbagai pencapaian positif disetiap sektor pembangunan yang dilaksanakan, termasuk dalam upaya menjadi daerah yang mampu mengiringi pembangunan dengan perkembangan zaman.
Hal ini tentunya tidak lepas dari rintisan karya dari segenap jajaran Pemerintah dan elemen masyarakat Minahasa dari generasi ke generasi dalam memaksimalkan seluruh potensi dimiliki. “Masyarakat Minahasa merasakan kehadiran pemerintah dalam pembangunan,” tegas Olly.
Lebih jauh, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat Minahasa tetap menjaga kerukunan terjalin hingga kini.
“Tetap menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghormati, meningkatkan kerukunan, dan tetap berada dalam kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tegas Olly.
Dalam puncak HUT Minahasa ke-591 digelar di Wale Ne Tou Tondano, Senin (5/11/2019) siang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah dikukuhkan sebagai Tonaas Wangko Um Banua oleh Majelis Kebudayaan Minahasa.
Rapat paripurna nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.