Ajak Pelajar SMU Negeri 1 Beo Cegah Kenakalan Remaja

SUARASULUT.COM,TALAUD – Kapolsek Beo Ipda Johan Atang memimpin Ibadah sekaligus memberikan ceramah di SMU Negeri 1 Beo. Tema yang diangkat oleh Kapolsek yaitu “Melakukan perubahan guna menjadi yang terbaik bagi negeri tercinta.
Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Polsek Beo, menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah dilaksanakan secara rutin seminggu sekali, sebagai upaya Polsek Beo dalam hal mencegah berbagai potensi ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Beo yang semakin meningkat.
“Kami melihat adanya perilaku menyimpang dari pemuda, remaja, seperti adanya kenakalan remaja, seks bebas antar pelajar, miras, perkelahian pelajar bahkan geng motor di masyarakat yang mulai jadi tren dan marak sehingga bernuansa akan menggangu kamtibmas,” ujar Kapolsek.
Mengantisipasi hal ini, disamping tugas dan tanggung jawab sehari hari, Polsek Beo melakukan ekstra tugas dalam bentuk giat ibadah dan ceramah, di mulai dari lingkungan sekolah, gereja serta organisasi kemasarakatan di Desa dan Kelurahan di Kecamatan Beo.
Kapolsek memotivasi generasi muda agar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, tidak miras, tidak tawuran, tidak bergaul bebas, serta cipta kamtibmas yang aman dan kondusif agar negeri ini semakin aman dan nyaman.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *