Giatkan Patroli Cipkon Secara Humanis

SUARASULUT.COM,TALAUD – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari menghimbau personil Kepolisian khususnya yang ada di Polsek Melonguane dalam melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam menjaga Kamtibmas harus mengedepankan sikap yang humanis.
Menurut Matahari, pihaknya wajib melakukan pendekatan ke masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas melalui kegiatan Cipkon yang menjadi program rutin Polsek.
“Giat Cipkon harus dilakukan dengan sikap humanis sebab mewujudkan Kamtibmas yang baik adalah kesadaran dan tanggung jawab kita bersama,” ucap Matahari.
Ia juga mengatakan, khusus setiap akhir pekan dilakukan kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (K2YD) dengan menargetkan tempat hiburan dan pusat keramaian lainnya, dengan memfokuskan pada Sajam, dan Narkotika.
“Sasaran tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Melonguane Barat, dan dalam operasi tersebut belum ditemukan hal hal yang menonjol seperti Sajam dan obat obatan terlarang,” ungkap Kapolsek
Tak hanya itu, ia pun menghimbau kepada pemilik tempat-tempat hiburan malam agar tertib dan mematuhi aturan sesuai ijin yang di keluarkan Kepolisian.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *