Kajari Rapat Evaluasi Kinerja Kejaksaan Talaud Menuju Zona Integritas

SUARASULUT.COM TALAUD – Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud melaksanakan rapat, dalam rangka evaluasi kinerja Tahun 2019 untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai serta jajaran personil termasuk Cabjari Beo.
Rapat dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Talaud Agustiawan Umar, bertempat di ruang aula rapat Kejaksaan, Senin (04/11/2019) diikuti para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian, Pembinaan serta seluruh pegawai Kejaksaan.
Evaluasi kinerja tahun 2019 dan tanya jawab seputar pelaksanaan pekerjaan yang telah dicapai kedepan juga dipaparkan. Pembahasan serta evaluasi dalam rangka mengoptimalkan kinerja setiap bidang disampaikan juga, agar pembangunan zona integritas menuju WBK & WBBM dilaksanakan secara sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab, sehingga dapat melahirkan ide-ide kreatif dari masing-masing pokja.
Rapat tersebut juga diberikan kesempatan untuk tanyajawab intinya tentang kinerja para pegawai dan pada umumnya pegawai hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang kinerja dan masukan-masukan terhadap pimpinan, sehingga kinerja Kejaksaan Negeri Talaud dan personel dari Cabjari Beo, untuk penegakan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *