Datangi PLN Persero Unit Induk Suluttenggo, Plh Bupati Talaud Pertanyakan Masalah Listrik

SUARASULUT.COM, TALAUD – Pelaksana harian (Plh) Bupati Talaud Adolf Binilang bersama rombongan Forkopimda Talaud mendatangi Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Unit Induk Wilayah Suluttenggo, di Manado Senin (04/11/2019), guna mempertanyakan penyebab pemadaman aliran listrik terjadi sejak Dua bulan terakhir di Kabupaten Talaud.
“Dengan adanya pemadaman listrik di Kabupaten Talaud, saya minta dapat di carikan jalan keluar serta dikomunikasikan dan koordinasikan kalau ada sesuatu supaya kita bisa jelaskan kepada masyarakat,” “kata Plh Bupati setelah bertemu dengan perwakilan PLN.
Ia mendatangi PLN bersama Forkopimda buntut dari keluhan dari warga masyarakat Talaud terkait dengan pemadaman aliran listrik terjadi sejak dua bulan terakhir di daerah Talaud.
Plh Bupati telah berkoordinasi dengan perwakilan PLN ranting daerah Talaud, dan pemadaman aliran listrik terjadi sejak dua bulan terakhir ini karena ada beberapa mesin pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD) mengalami kerusakan sehingga harus diperbaiki.
Upaya dari pemerintah Kabupaten Talaud untuk pelayanan listrik di wilayah, mendapatkan sambutan positif dari pihak PLN guna perbaikan mutu pelayanan listrik di wilayah Talaud. Forkopimda Talaud bersama Plh Bupati, Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, Danlanal Melonguane Letkol Mar Augustinus Purba, Kepala Pengadilan Negeri Melonguane Yulius Christian Handratmo. Turut juga mendampingi sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Talaud. (oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *