Iskandar Kamaru Buka Bupati Cup III

SEPUTARSULUTNEWS, BOLSEL- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt, Senin 14/10/2019, membuka hajatan akbar turnamen sepak bola piala Bupati Cup III.
Bupati yang didampingi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Selatan bersama wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh pihak yang terkait, terutama para pamain agar menjunjung tinggi sprotivitas.
“Persoalan siapa kalah dan siapa menang itu adalah hal yang biasa. Karna yang terpenting dalam olahraga adalah disiplin, profesional dan terntunya sprotifitas,”ungkap Iskandar
Selain itu, Iskandar juga meminta kepada para wasit pertandingan agar dapat memposiaikan diri sebagai wasit benar-benar netral. Sebab setiap pertandingan itu sangat di tentukan peran wasit dan hakim garis. “Tunjukan profesionalisme kalian” Ujar Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaruyang juga sebagai Ketua Presidium Kahmi Bolsel
Tak lupa juga Bupati menitip pesan kepada seluruh para pencinta bola/penonton khuausnya supporter agar turut menjaga stabilitas keamanan selama turnamen berlangsung. Sebab suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama kita semua.
“Silakan dukung tim kesayangan kalian, berikan motifasi dan berikan semangat. Jaga etika, jaga kebersamaan dan jaga keamanan,” tutup Bupati pasangan BERKAH.(adv/hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *