SMK Negeri 2 Bitung Laksanakan Ibadah Natal dan Ini Pesan Teangetan

oleh -1191 Dilihat
Foto bersama usai pemberian Sampul dan bingkisan Natal Oleh Kepala SMK Negeri 2 Bitung.

 

Bitung, Menyambut Kelahiran Yesus Kristus memperingati Natal Khusus Umat Kristiani. SMK Negeri 2 Bitung melaksanakan Ibadah bersama khusus Siswa, Staff dan Guru. Kamis,(14/12).

Dalam ibadah tersebut, terlihat begitu kreatif, karena menampilkan minat-bakat siswa. Salah satunya drama yang dibawakan oleh siswa dan siswi dengan bertema pergaulan bebas.

Dalam sambutan Kepala SMK Negeri 2 Bitung Meryati Ella Taengetan SPd MM menyampaikan bahwa Drama yang dibawakan oleh siswa ini menggambarkan bahwa masa remaja jangan sampai mengambil sikap dengan mencoba pergaulan bebas.” Usai semester akan libur sekolah, jadi khusus siswa-siswi terbaik jangan sampe kalian pingin mencoba pergaulan yang bebas, mulai dari miras, merokok,narkoba, dan seks bebas. Itu harus di hindari.” Ungkapnya.

 

Lanjut Kepsek bahwa itu pergaulan bebas bisa memakan korban diri sendiri, jangan sampai memakan korban diri sendiri,” pengalaman pada saat libur sekolah ada siswa mabuk dan cilaka atau ada siswa yang pergaulan bebas dan di tangkap aparat kepolisian. Dengan harapan kita sendiri agar menghindari semua permasalahan seperti itu.” Terang Kepsek.

Pemasangan Lilin Natal oleh Kacabdin Minut Bitung Femmy Mamahit.

Kunci Meryati Ella Taengetan SPd MM pada sambutan bahwa nantinya pada saat menyambut Natal 25 Desember dan Menyongsong Tahun Baru 02 Januari 2024 bahwa kita harus belajar menyikapi perubahan diri yang baru, menghindari juga dengan kata Bulih di lingkungan kita sekitar, ” jangan ba pikir karena Natal ini Torang Pe dosa so di hapus Kong abis itu boleh beking ulang, Introspeksi diri agar tidak kembali lagi kesalahan yang perna kita buat.” Kuncinya.

Akhir dari Ibadah Pranatal SMK Negeri 2 Bitung membagikan Sampul dan bingkisan kasih buat siswa, staff dan guru.

Kegiatan tersebut turut hadir adir Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut Bitung Femmy Mamahit berserta jajarannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.