Ibadah Natal Smansa Manado dengan Penuh Kreatifitas. Ini Pesan Jermias

oleh -1259 Dilihat
Kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jermias SPd saat memasang Lilin Natal di Acara Ibadah Pranatal.

Manado, SMA Negeri 1 Manado melaksanakan Ibadah Pranatal Bersama untuk menyambut Kelahiran Yesus Kristus. Dilaksanakan. Di sport hall SMA Negeri 1. Kamis,(14/12).

 

Terlihat, Ibadah Pranatal Sma Negeri 1 Manado dengan menampilkan beberapa minat bakat anak dan guru melalui Trio dari guru, Paduan Swara Smansa Choir, Drama dari tim evang, dan Puji-pujian dari seluruh guru.

 

Memaknai Ibdadah Pranatal ini dengan memasang lilin Natal yang dibuka oleh Kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jermias SPd di ikuti oleh Wakil Kepala sekolah, Guru,Petugas Keamanan dan Siswa.

Penyerahan Sampul Natal Kepala Sekolah kepada Petugas Kebersihan dan Keamana SMA Negeri 1 Manado.

Dalam Ibadah Pranatal khadim dibawakan oleh, Pdt. Noufi Karamoy. Pembacaan firman Tuhan terdapat dalam Yesaya 9:5. “Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.”

 

 

Usai dari Ibadah dilanjtkan Pesan dan Kesan Natal dari kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jermias SPd Natal menyambut dengan Sukacita Itu Penting. Torang manusia dosa apapun yang torang beking tidak, dapat menghapus dosa. Hanya kelahiran Yesus Kristus yang bisa menyambut dosa” Merayakan natalharus sukacita, walaupun punya kondisi yang berbeda-beda, ” Ucap Kepsek. Lanjutnya “mari merayakan Natal Tahun ini penuh dengan Sukacita karena habis natal Torang smo sambut perpisahan tahun ” terang Jermias

 

Mengakhiri sambutan Jermias mengingatkan bahwa di sekolah yang paling mudah membuat dosa dari siswa dan guru yang kita tidak sadari adalah membuli,” Jadi dimana dilingkungan kita sekitar tidak menyangka sudah menyakiti hati teman dengan membuli , ataupun guru sudah mengeluarkan kata yang menyakiti hati siswa. Dimana kita harus mempunyai sifat mengampuni dan mengoreksi diri untuk menyambut Tahun Baru.” Kunci Kepsek.

 

 

Akhir dari Ibadah Pranatal SMA Negeri 1 Manado menampilkan Tarian Maengket yang dibawakan oleh siswa dan penyerahan sampul Kasih khusus Petugas Kebersihan dan Keamana Sekolah.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.