Lagi-Lagi Smansa Manado Berhasil Cetak Prestasi Tingkat Internasional MCE

oleh -3117 Dilihat
Penampilan Smansa Manado

 

Manado, Bulan Kemarin SMA Negeri 1 Manado mendapatkan Pujian dari Kementerian Keuangan Sri Mulyani dengan berhasil mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara atas torehan prestasi sebagai juara 3 Nasional lomba bedah data APBD tahun 2023.

 

Lagi, Smansa Manado Berhasil Mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai, lewat Ekstrakurikuler Paduan Suara One Voice Smansa, mengikuti Internasional Choir Festival Malaysia Choral Eiateddfod (MCE).2-5 November 2023.

Kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jermias SPd saat menerima Hadia Medali Gold dari beberapa dewan juri MCE.

Rombongan One Voice Smansa Manado di pimpin langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jermias SPd.

 

Dalam tampilan One Voice Smansa Manado berhasil menghipnotis para dewan juri dengan dua lagu yakni Hela Rotan dan Janger yang mendapatkan hasil Medali Emas (Gold Medal).

 

“Tentunya pertama patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, berkat anugerah dan pertolongan-Nya sehingga Torang samua bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.” Ungkap Jermias.

 

Ditambahkannya bahwa Ekstrakurikuler One Voice Smansa baru pertama kali bertanding di tingkat Internasional pasca pandemi covid 19.” terbentuknya tim kurang lebih baru 4 bulan, ternyata dengan keseriusan mereka pada saat latihan bisa membuahkan hasil yang memuaskan.” Ungkap Jermia saat di wawancarai oleh wartawan media ini.

 

 

Lanjut Kepsek, terima kasih atas dukungan dan motivasi dari pemerintah Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey,SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw dan juga Kepala Dinas Pendidikam Daerah DR. Femmy Suluh, M.Si serta seluruh jajaran. Selamat kepada siswa siswi yang berhasil mengharumkan nama sekolah di MCE dan terutama pelatih Heskiel Manuti, SPd, ” ini menjadi motivasi juga kepada siswa dan guru lainnya, satu contoh lagi, terbukti bahwa jika persipan serius dan kerja keras, pasti hasilnya memuaskan.” Kuncinya.

 

Usai kegiatan rombongan One Voice Smansa bisa melihat beberapa universitas di Malaysia dan beberapa tempat wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.