Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel Bimtek Permendagri Nomor 84 dan LKPJ APBD 2022

oleh -588 Dilihat
oleh

Bolsel-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Gelar Bimbingan Teknis (biktek) bagi pimpinan dan anggota DPRD terkait Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) No 84 tentang mengenai pedoman penyusunan anggaran dan pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2023 serta peran DPRD dalam pembahasan LKPJ dan LHO BPK atas pelaksanaan APBD tahun 2022, bertempat di Quality Hotel Manado.

Dalam kegiatan tersebut di buka ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, dan di ikuti oleh peserta 19 orang, terdiri tiga unsur pimpinan dan 16 anggota DPRD.

kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari di mulai dari tanggal 15 November sampai dengan 17 November 2022.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii menyampaikan, ini adalah angenda rutin di laksanakan setiap tahunnya serta peningkatan kapasitas untuk memberikan penyegaran bagi para pimpinan dan angota DPRD dalam menjalankan tugas serta fungsi sebagai mana mestinya.

Lanjutnya dalam pembahasan tersebut ketua DPRD Bolsel berharap seluruh anggota DPRD mengikuti kegiatan dengan baik hingga berakhirnya acara ini.

Sementara itu Sekretaris DPRD Bolsel, La Ode Sahyuddin, S.KM menyampaikan pelaksanaan acara ini di faslitasi Pusat Pengembangan Training dan SDM Profesional Indonesia (P2TSProfesi) dengan menghadirkan unsur narasumber DR. Een Novrita Walewangko, SE, MSE, Staf Ahli Bappeda Provinsi Sulut dan DR. Heince Kowasse, AK.(jamal/advetorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.