Hujan Lebat Puluhan Rumah Warga Terendam Lumpur

oleh -73 views
KERJA BAKTI: Polri dan TNI bersama warga bahu membahu bersihkan bekas lumpur akibat hujan lebat.(foto:mendy)


SUARASULUT.COM,KOTAMOBAGU
– Akibat derasnya curah hujan kiriman dari daerah ketinggian sejak Selasa, 21 September 2021, mengakibatkan air meluap dan masuk ke rumah warga, bahkan salah satu dinding rumah warga jebol, menyebabkan air dan lumpur masuk mengenangi rumah setinggi 30 cm.

Beruntung pada saat keajdian tersebut, tidak ada korban jiwa. Kapolsek pun mengungkapkan keprihatinannya dan mengajak personelnya bersama Koramil melaksanakan kerja bakti.

Pasca bencana, Personel Polsek Passi Polres Kotamobagu dipimpin Kapolsek Passi Iptu Muh Rosid bersama personel Koramil Passi melaksanakan kerja bakti dan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa Poopo Selatan Kecamtan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bakti sosial Polsek dan Koramil Passi bersama warga ini dilakukan setelah banjir mereda dan menyisakan gundukan lumpur di rumah-rumah warga.

“Saya terkesan dengan rasa solidaritas warga Desa Poopo yang sangat berantusias membantu warga yang terdampak banjir, sehingga hal ini pun turut menjadi penyemangat kami saat melaksanakan kerja bakti,” ungkap Rosid.(mendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.