Tim SMAN 4 Manado Peduli Membawakan Bantuan Peduli di Desa Pangu

oleh -134 views

SUARASULUT.COM,MANADO—Bencana alam banjir bandang yang menimpah Desa Pangu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Senin,(20/9) kemarin.

Dalam situasi berduka yang terjadi, langsung di respon oleh tim peduli dari SMA Negeri 4 Manado dibawah pimpinan Kepala Sekolah (kepsek) Dr Dra Noula Lili Wuisan membawakan bantuan bahan pokok ke lokasi bencana.

Menurut Kepsek saat melihat situasi yang tersebar di media sosial langsung menginformasikan kepada guru dan stfaf untuk melakukan partisipasi dalam bencana yang terjadi,” aksi dari tim SMA Negeri 4 Manado Peduli ini langsung mengumpulkan bantuan yang semampunya, dan kami langsung menyalurkan bantuan di Desa Pangu” ucap Wuisan saat di konfirmasi lewat telepon. Selasa,(21/9).

Ditambahkan Wuisan tim juga melihat situasi di desa tersebut masih dalam keadaan kotor dan banyak kerusakan, dengna harpaan bantuan dari sekolah tersebut bisa membantu keluarga yang berdampak bencan alam tersebut,” memang bantuan tersebut tak seberapa tetapi kami keluarga Besar SMA Negeri 4 Manado ikut serta turut sepenanggungan atas terjadi bencana alma tersebut. Memang belum ada informasi korban jiwa tetapi kerusakan rumah dan fasilitas tempat tinggal ynag cukup parah ” Kunci Kepsek.(AgungSugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.