Pemkab Sitaro Gelar Ibadah Bersama Tetap Patuhi Prokes

oleh -84 views

SUARASULUT.COM,SITARO—Bertempat di Auditorium Pemkab Sitaro, dilaksanakan ibadah bersama ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro. Ibadah ini digelar di ruang auditorium kantor bupati Senin (20/09).

Ibadah dipimpin Pdt. Elsye Londo, MT.h selaku Pendeta Pelayanan GMIST Pintu Elok Salili Kecamatan Siau Tengah dengan perikop pembacaan Alkitab terdapat dalam 1 Tesalonika 5:8, sebagai pelaksana Ibadah adalah Inspektorat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Herry Lano, hadir dalam ibadah tersebut dan dalam sambutannya. Lano menyampaikan bahwa kita harus banyak mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih dan kebaikanNya. “Tak lupa juga saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan banyak- banyak terima kasih pada Ibu pendeta yang sudah menyampaikan Firman Tuhan yang sangat memotivasi semua ASN dalam menjalankan tugas pekerjaan nanti,” kata Lano.

Perlu juga diketahui Ibadah ini tetap mengikuti protokol kesehatan. Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda dan para Kepala Bidang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.