Jabatan di Jajaran Polres Bolmong Dirotasi

oleh -150 views

SUARASULUT.COM,BOLMONG – Dua jabatan utama di Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), yaitu masing-masing Kasat Intel dan Kapolsek Dumoga Barat diserahterimakan.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Nova I. Surentu, dilaksanakan di halaman Mapolres.

Upacara serah terima jabatan Kasat Intel dan Kapolsek Dumoga Barat ini berdasarkan Keputusan Kapolda Nomor: KEP/388/VI/2021 tanggal 26 Juni 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Dalam Surat Keputusan tersebut AKP Boyke Alxander Rawung digantikan Iptu I Madr Artha Ariana sebagai Kasat Intel, sedangkan AKP Ngelo Nico Tulandi digantikan AKP Rudyanto Simanjuntak sebagai Kapolsek Dumoga Barat.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. “Hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yang bersangkutan, juga merupakan bagian proses pembinaan SDM,” ucap AKBP Nova.

Pada upacara tersebut, dibacakan Surat Keputusan Kapolda Sulut, pengangkatan dan pengambilan sumpah pejabat Polri oleh Kapolres Bolmong dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sumpah janji dan pakta integritas.(men)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.