Bermaksud Balas Dendam, Kritis Mandi Tikaman, Dua Tersangka Ditangkap, Satu Buron

oleh -76 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BITUNG– Tim Jalak Satsamapta Polres Bitung mengamankan 2 dari 3 tersangka penikaman, yaitu BB (18), warga Wangurer, Girian, dan GB (16), warga Sagerat, Matuari, Bitung, Selasa (08/06/2021), sekitar pukul 05.00 WITA.

Sedangkan satu tersangka lainnya masih diburu petugas, yakni AM (20), warga Pinokalan, Bitung.

Informasi diperoleh, ketiga tersangka menikam Abdul Bagensa (17), warga Perum Asabri, Girian Indah, di perempatan Girian Indah, Girian, pada Senin (07/06) malam, sekitar pukul 22.00 WITA.

Awalnya tersangka BB meminjam hand phone milik perempuan berinisial F, lalu saling berbalas pesan dengan korban.

Dalam pesan tersebut, korban dan temannya menyampaikan hendak balas dendam atas perbuatan tersangka BB yang telah menikam dua temannya pada Senin dini hari, di Girian Permai.

Kemudian pada Senin malam itu, korban dan teman-temannya bertemu dengan ketiga tersangka tersebut.

Ketiganya lalu menikam korban secara bergantian, hingga korban mengalami enam luka tikaman cukup parah, antara lain di tengkuk, pinggul, ketiak kanan, dan tangan kanan.

Usai menikam, ketiga tersangka langsung melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Manembo-nembo Bitung untuk mendapatkan perawatan medis.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Kedua tersangka BB dan GB beserta barang bukti 2 bilah senjata tajam serta 1 unit sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, petugas masih mengejar satu tersangka lainnya berinisial AM.

“Diduga AM ini juga membawa barang bukti senjata tajam yang digunakan saat kejadian,” tandas Kombes Pol Jules Abraham Abast.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.