Tomohon Serahterimakan Jabatan Kabagops dan Dua Kapolsek Jajaran

oleh -244 views

SUARASULUT.COM,TOMOHON – Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagops, Kapolsek Tomohon Tengah dan Kapolsek Tomohon Selatan, di Aula Parama Satwika Mapolres.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Nomor: Kep/230/IV/2021 tanggal 30 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Sulut.

Jabatan Kabagops diserahterimakan dari AKBP Met Saul Warouw kepada Kompol Temmy Toni. Kemudian, Kapolsek Tomohon Tengah dari Kompol Chilion Diar kepada Kompol La Daena, dan Kapolsek Tomohon Selatan dari Iptu Kieffer Fitzgerald Dananjaya Malonda kepada Ipda M. Reza Tri Syahputra Nasution.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Tomohon.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, sukses selalu dan tetap tunjukkan dedikasi dan loyalitas di manapun ditugaskan”, ujar Kapolres.

Kapolres secara khusus mengucapkan terima kasih kepada AKBP Met Saul Warouw atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas dan mengabdi di institusi Polri.

“Saat ini AKBP Met Saul Warouw sudah memasuki masa purna bakti. Saya sangat mengharapkan untuk tetap menjalin silahturahmi dengan institusi Polri”, harapnya.

Tak lupa, Kapolres pun mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas di Polres Tomohon dan jajaran.

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman tugas di tempat tugas sebelumnya, pasti pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, dan harapan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Tomohon”, kuncinya.

Hadir dalam sertijab siang itu, Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi beserta para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, staf serta Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Nency Bambang bersama para Pengurus.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *