Bupati Minahasa Serahkan LKPD-IHPD Tahun 2020 ke BPK

oleh -56 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINAHASA– Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dengan disaksikan Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw, SE menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) yang diterima Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, Karyadi, SE, MM, Ak, CA, CFrA, CSFA. Penyerahan LKPD unaudited dan IHPD ini dilakukan oleh seluruh entitas pemeriksaan di Provinsi Sulawesi Utara dan diikuti oleh semua kabupaten/kota.

Bupati Royke Roring mengatakan hasil rekomendasi yang nantinya diberikan BPK Perwakilan Sulawesi Utara ini akan menjadi evaluasi dan bisa menjadi platform tentang apa yang harus kami perbaiki ke depannya. Selain itu Bupati Roring bersama Ketua DPRD berharap opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih enam kali berturut-turut oleh Pemkab Minahasa akan dapat dipertahakan pada pemeriksaan LKPD Tahun 2020 ini.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa pada kegiatan tersebut Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Drs. Hanes Donald Wagey dan Inspektur, Ir. Alva Montong.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.