Bupati-Wabup Minahasa Ingin Selalu Dekat Dengan Rakyat

oleh -66 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINAHASA–Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si menghadiri acara pengantar purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2021 di Benteng Moraya, Roong Tondano. Dalam kesempatan tersebut Bupati Royke Roring menyampaikan rasa terimakasih kepada para purna tugas yang sudah mengakhiri masa tugasnya sebagai pegawai negeri sipil, salah satunya Kepala Dinas Perhubungan, Hengky Kaunang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati, serta Ketua DPRD dan seluruh perangkat menyampaikan banyak terimakasih atas pengabdian yang tak henti serta bersyukur dapat mengakhiri masa tugas dengan sehat walafiat, kiranya apa yang sudah didedikasikan, disumbangsikan, dan diberikan kepada bangsa dan negara lewat pemerintah kabupaten minahasa baik di bidang pendidikan dan bidang lainya, kiranya Tuhan senantiasa melindungi, memberkati serta membalas apayang sudah diberikan selama ini, ” kata Bupati ROR.

Selanjutnya, berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana dipercayakan dengan menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas yang adalah harga yang tidak bisa ditawar. “Ini merupakan komitmen kita sebagai pelayan masyarakat, kita adalah garis depan,” tandasnya lagi.

Secara khusus bupati berpesan kepada Kepala Bagian Protokol untuk selalu mengatur pimpinan Bupati dan Wakil Bupati agar selalu dekat dengan masyarakat, serta tidak menunjukan arogansi sebagai pelayan masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw, SE, Sekda Minahasa, Frits Muntu, S.Sos dan para Asisten serta kepala OPD.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.