Beri Rasa Nyaman, Dirikan Pos Pengamanan

oleh -26 views

SUARASULUT.COM,MANADO– Pos Pengamanan yang disiapkan Polresta Manado untuk mengantisipasi libur panjang Maulid Nabi yang jatuh pada 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020 dimonitor langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, Kamis(29/10/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

“ini menarik dari Lima Pos yang ada, karna merupakan akses pintu masuk ke wilayah kota manado, Dengan adanya pos-pos ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para masyarakat yang tengah berlibur” Singkat Kapolresta Manado.

Pos Pengamanan tersebut melibatkan 4 Personil TNI 4 , 30 Personil Polri, 5 Satpol PP Kota Manado, Dinas Kesehatan 5 Personil.

Sementara itu Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail mengatakan bahwa pihaknya akan lebih intensif memaksimalkan personil dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Aktifitas dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 19.00 Wita, Kami Berpatroli jalan kaki sepanjang boboca menghimbau untuk para pemilik kedai maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan” Jelas Heriadi

Perlu diketahui terdapat lima pos pengamanan lainnya yang terpusat di beberapa titik keramaian saat libur, yakni Manado Town Square (Mantos), lokasi permandian Desa Kalasey, Megamall, Tugu Boboca dan lokasi permandian Kombos.

“Paling ramai adalah Wilayah Tugu Boboca karna banyak yang berkumpul diseputar wilayah bibir pantai, namun Kita akan tetap berusaha membubarkan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat mengakibatkan klaster baru pada libur panjang ini,” tutup Kapolsek Malalayang. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *