Visi-Misi Serta Program CEP-SEHAN Dibuat Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

oleh -497 views

SUARASULUT.COM, MANADO— Dukungan serta doa terus mengalir kepada pasangan CEP-SEHAN, yang maju sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Harapan untuk membawa perubahan di Sulut yang lebih baik lagi, datang dari sejumlah pedagang pasar di Bersehati Kota Manado. Ibu Ati, salah satu pedagang rempah-rempah mengatakan, sudah saatnya kita sebagai perempuan mendukung Ibu Cep yang bertarung di Pilgub Sulut 2020. “Sebagai seorang perempuan kami yakin ibu Cep bisa mengerti dengan keinginan masyarakat. Kami juga meyakini, jika ibu Cep bisa memecahkan mitos sebagai Gubernur perempuan pertama di Sulut,” ucapnya.

Sebagai pedagang, Ibu Ati menambahkan tidak banyak kami inginkan dari Ibu Cep dan Pak Sehan. “Kami ingin perubahan serta kesejahteraan yang merata. Kami juga yakin sebagai perempuan, Ibu Cep mampu memimpin daerah ini. Ditambah, Ibu Cep memilih pak Sehan yang dikenal sebagai kepala daerah yang begitu peduli dengan kebutuhan masyarakat,” tukas

Dalam setiap kesempatan, CEP-SEHAN selalu mengingatkan kepada masyarakat agar memilih sesuai dengan hati. “Visi dan Misi serta program CEP-SEHAN dibuat untuk kepentingan, kebutuhan, serta kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Utara. Masyarakat tak butuh investasi dengan triliun yang hanya dirasakan oleh orang-orang tertentu. Masyarakat butuh program yang benar-benar langsung menyentuh untuk dinikmati hasilnya,” jelasnya. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *