Kampanye Kiss-Jo, Warga: Singal-Lengkong Pemimpin Rendah Hati Dan Sudah Terbukti Memajukan Minut

oleh -487 views

SUARASULUT.COM, MINUT- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara Nomor urut 3, Drs Somoie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi yang sangat dikenal denga KISS-JO, Rabu (14/10/20) menggelar kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan di kelurahan Sukur dan Sarongsong ll kecamatan Airmadidi.

Dihadiri langsung pasangan Singal-Lengkong, warga di dua lokasi tersebut sangat antusias mendengar orasi politik dari paslon No 3.
Ir.Joppi Lengkong MSi dalam orasi politik mengatakan, salah satu Visi Misi dari pasangan KISS-JO adalah e-government, penggunaan teknologi informasi oleh pemerintah untuk memberikan informasi dan pelayanan bagi warga Minut.

“e-government diera sekarang sangat membantu masyarakat dibidang pelayanan, saat mengurus surat-surat masyarakat bisa mengurusnya dari rumah sendiri dan tinggal menunggu informasi dari kelurahan/desa atau dari instansi-instansi terkait, jika surat tersebut telah selesai masyarakat tinggal mengambilnya. Kami juga akan berjuang untuk semua wilayah Minut bisa memiliki signal yang bagus untuk mengakses internet.” kata Lengkong yang juga sebagai ketua Panji Yosua PKB GMIM wilayah Minut.

Saat yang sama calon Bupati Minut Drs.Sompie Singal MBA menyampaikan bahwa, kemenangan KISS-JO adalah kemenangaan masyarakat Minut. Karena menciptakan birokrasi pemerintahan yang baik, bersih dan melayani adalah cita-cita atau misi pasangan Singal-Lengkong.

Singal juga mengatakan, pemekaran desa juga menjadi prioritas pasangan nomor urut 3, guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan keuntungan masyarakat lewat bantuan dana Desa.

“Ada beberapa desa yang menjadi prioritas untuk dimekarkan, dan itu sangat menguntungkan masyarakat lewat pelayanan dan Bantuan dana desa.” Kata Singal.

Kresna Supono warga Sarongsong ll peserta kampanye mengatakan, kerinduan masyarakat Minut adalah memiliki pemimpin yang bersih melayani, dan itu sudah di buktikan oleh Singal-Lengkong. “Pasangan Singal-Lengkong bukan cuma berjanji untuk memajukan Minut, tetapi pasangan nomor urut 3 ini sudah banyak berbuat, sudah terbukti dan sangat berperan untuk kemajuan Minut. Warga juga sangat rindu pelayanan pemerintahan saat Pak Singal manjadi bupati beberapa waktu lalu, dengan prinsip melayani dan bersih dan sangat dekat dengan rakyat.” Ujar Kresna.

Sementara itu salah satu caleg 2019 lalu yang memiliki 1000 lebih suara di dapil Airmadidi Kalawat dari partai PSi, Julio Mandey mengatakan, ketika Singal-Lengkong mendapatkan kendaraan partai politik untuk maju dalam Pilkada Minut, sangat banyak warga Minut mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 ini, alasannya, Singal-Lengkong sudah sangat dikenal di masyarakat Minut dengan berbagai prestasi saat menjadi bupati dan figur rendah hati. “Pak Sompie merupakan figur rendah hati yang sangat dirindukan masyarakat untuk memimpin Minut kedepan, saat menjabat Bupati dan tidak lagi sebagai Bupati pak Sompie memiliki sifat yang sama, selalu rendah hati. Begitu juga dengan Pak Joppi. Figur seperti ini yang diharapkan masyarakat.” Ujar Julio.

Kampanye terbatas yang dilakukan pasangan nomor urut 3 di hadiri juga ketua tim kampanye Minut calon gubernur Sulut dan wakil gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan S Landjar dan ketua tim kampanye calon bupati dan wakil bupati Minut nomor urut 3 Drs.Denny Ronny Wowiling MSi dan bendahara Rineke Kaunang, juga diawasi oleh Bawaslu dan di jaga oleh kepolisian.(angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *